Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Labu, Buah Superfood Musim Gugur

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Labu, Buah Superfood Musim Gugur | Dalam beberapa tahun terakhir, rempah-rempah labu semuanya telah mengubah buah ini dari Jack-O-Lantern menjadi kenikmatan sepanjang tahun. Dan ya, Anda membacanya dengan benar: Labu adalah buah. Meskipun kita cenderung menganggap labu sebagai sayur, labu ini secara resmi merupakan buah dari anggur.
Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Labu, Buah Superfood Musim Gugur
Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Labu, Buah Superfood Musim Gugur
Sayuran hanya didefinisikan sebagai akar, batang, atau daun, sedangkan buah-buahan adalah produk dari tanaman dengan biji. Dalam labu, daging dan semua bijinya sangat bergizi. Berikut ini ikhtisar tentang apa sebenarnya labu itu dan mengapa ini merupakan makanan super yang bagus untuk ditambahkan ke dalam diet Anda.

Apa itu labu?


Labu adalah buah dari tiga varietas labu: Cucurbita pepo, Cucurbita argyrosperma, dan Cucurbita moschata. Ini dikenali berkat kulitnya yang keras yang diukir dengan alur. Varietas labu kuning, oranye, putih, atau bahkan hijau, merah, biru, atau campuran warna.

Di Amerika Serikat, kami menggunakan labu pada Thanksgiving untuk membuat pai labu tradisional kami, dan kami mengukir kulit yang keras menjadi Jack-O-Lantern untuk Halloween. Di negara lain, orang makan labu sebagai sayuran, seperti banyak labu lainnya. Biasanya, koki lebih suka labu pie, yang lebih kecil, lebih manis daripada labu besar yang digunakan pada Halloween.

Labu tumbuh di pohon anggur, melekat pada batang kayu. Karena beberapa varietas tumbuh dalam proporsi yang sangat besar, ada kontes dan pameran negara dan pasar petani di seluruh negeri untuk melihat siapa yang dapat menanam labu terbesar. Tahun lalu, seorang petani dari New Hampshire menumbuhkan labu pemecah rekor yang berbobot 2.528 pound. Sementara itu sekarang labu terbesar yang tercatat di AS, itu bukan labu terbesar yang pernah ada . Rekor itu milik penduduk Belgia, yang labunya berbobot 2.624 pound.

Kapan labu di musim?


Labu ditanam di musim panas, tetapi luangkan sedikit waktu untuk tumbuh di pohon anggur. Biasanya, mereka dipanen pada musim gugur, membuatnya menjadi sayuran musim gugur.

Jika Anda memilih satu di patch labu atau supermarket lokal Anda, ada beberapa hal yang harus diwaspadai juga. Sebagian besar varietas berwarna oranye, sehingga Anda bisa mencari warna merah muda ke oranye untuk memastikan labu matang. Dan pastikan untuk memilih labu dengan batang yang bagus. Yang tanpa batang tidak akan disimpan juga.

Bagaimana rasanya?


Pai labu pertama hanyalah labu dengan bagian atasnya dipotong dan biji dihilangkan, diisi dengan rempah-rempah, susu, dan madu dan dipanggang oleh para penjajah dalam api. Mereka tampaknya menyukai ramuan manis, dan sebuah tradisi lahir. Tapi bagaimana dengan sisi gurih labu?

Saat dipanggang, labu memiliki rasa yang manis. Ini ringan, beradaptasi dengan resep khusus yang digunakan. Rasanya tidak seperti ubi, tetapi lebih seperti labu dengan rasa manis ekstra. Labu adalah bahan yang bagus untuk hidangan seperti hot pot dan bahkan cabai karena tidak akan mengalahkan rasa makanan lainnya. Ini lebih baik untuk cara selain latte pie dan labu!

Apa manfaat kesehatan labu?


Alene Baronian, MS, RDN, CSSD, merekomendasikan labu kepada kliennya di Eat 2 Perform, Inc. di Los Altos, California, tempat ia berspesialisasi dalam nutrisi olahraga dan manajemen berat badan. Dia mengatakan labu memiliki sejumlah manfaat kesehatan.

"Ini adalah sumber vitamin A, yang tinggi antioksidan yang dapat membantu peradangan dalam tubuh," kata Baronian. "Juga sumber serat yang baik yang akan bermanfaat bagi kesehatan pencernaan."

Vitamin A membantu penglihatan, meningkatkan kekebalan tubuh, dan bekerja untuk mengatur reproduksi. Ini juga larut dalam lemak, yang berarti larut dalam lemak dan dapat disimpan oleh tubuh untuk digunakan di masa depan. Baronian menyarankan menambahkan labu panggang dalam salad dengan protein dan sedikit serat untuk membuat makanan lengkap dan seimbang.

Karena labu mengandung vitamin C dalam porsi yang baik, maka sayuran ini baik dikonsumsi untuk kesehatan tulang, kulit yang sehat, dan pembuluh darah. Ini juga membantu tubuh Anda dalam penyembuhan dengan baik setelah luka.

Labu juga mengandung vitamin E , yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melindungi terhadap penyakit. Semua vitamin ini adalah antioksidan, yang dapat menghilangkan radikal bebas yang dapat membuat orang terpapar polutan.

Apa gangguan nutrisi labu?


Labu adalah makanan rendah lemak. Dengan satu cangkir labu mentah potong dadu, ada kurang dari satu gram lemak, bersama dengan 1,16 gram protein. Karbohidratnya juga rendah, dengan kurang dari delapan gram per cangkir potong dadu.

Dan meskipun rasanya manis, hanya ada tiga gram gula per porsi labu mentah. Selain menjadi sumber vitamin A yang baik, labu mengandung 24 mg kalsium, hampir 1 mg zat besi, dan 394 mg kalium per cangkir.

Apa sajakah cara kreatif menggunakan labu?


Sejak kolonis membuat pai labu, buahnya telah digunakan secara kreatif di dapur. Sangat lezat dalam makanan yang dipanggang seperti kue labu yang dibumbui, batang es, atau roti; dibuat menjadi sup labu kari; atau hanya dilemparkan dengan minyak zaitun dan dipanggang. Labu juga merupakan tambahan yang bagus untuk cabai dan lezat dalam pasta.

Rasa labu yang lezat menjadi obsesi nasional dan kesuksesan besar bagi Starbucks. Diciptakan oleh lulusan Stanford dan kemudian manajer produk Starbucks Peter Dukes, labu bumbu latte adalah salah satu minuman Starbucks yang paling terkenal.

Chef Vince Freyne memiliki tugas unik untuk membentuk selera siswa di Sekolah Militer Benedictine , menggunakan keterampilannya sebagai mantan koki eksekutif. Dia menghargai labu karena fleksibilitasnya.

"Saya pikir aman untuk mengasumsikan sebagian besar bahwa ketika kita mendengar kata labu, kita segera menyulap 'manis' dalam pikiran kita," kata Freyne. "Aku sudah menyiapkan labu dari A sampai Z di Benedictine, dari bisque panen musim gugur yang kental, labu goreng dengan maple butter, salad labu panggang dengan keju kambing dan vinaigrette madu lemon, risotto dengan labu panggang jamur dan jamur porcini, dan, tentu saja, pai labu tua yang bagus. Fleksibilitasnya sepertinya tak ada habisnya. ”

Freyne juga menggunakan labu untuk membuat piringnya mencerminkan musim gugur. "Warnanya cerah dan cenderung mempertahankan integritas itu terlepas dari metode memasak tertentu yang digunakan," jelas koki itu. “Banyak kali, terutama di bulan-bulan yang lebih dingin, koki mencari palet warna untuk menjadi landasan presentasi piring, dan labu sering menjadi pilihan, tidak hanya untuk warna tetapi untuk rasa dan tekstur. ”

Sangat sedikit bahan yang bisa digunakan dengan sukses di semua hidangan, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Tapi labu adalah salah satunya, baik itu labu kalengan atau labu segar.

Bagaimana Anda memanggang biji labu?


Salah satu bagian terbaik labu terkadang dibuang, hanya karena kita tidak mengerti bagaimana menggunakannya. Bijinya ditemukan dalam daging labu yang berserabut dan dapat dipanggang untuk camilan lezat dan bergizi. Berikut cara memanggang biji labu, milik Pillsbury .

Potong lubang yang cukup besar untuk tangan Anda di bagian atas labu di sekitar batang. Gunakan batang untuk mengangkat bagian atas, membebaskannya dari bagian dalam yang berserabut. Dengan menggunakan sendok atau sendok es krim, gesek kulitnya, keluarkan daging dan biji. Untuk menggunakan benih, pisahkan dan masukkan ke dalam saringan untuk dibilas.

Saat benih sudah bersih, letakkan di atas handuk kertas agar kering. Merebusnya dalam air garam juga merupakan pilihan; itu memberi mereka eksterior ekstra segar setelah dipanggang. Hanya saja jangan direbus terlalu lama, atau mereka akan menjadi lunak.

Aduk biji labu di atas loyang dengan minyak zaitun atau mentega dan garam dan merica, atau buat bumbu sendiri. Biji labu sama serbagunanya dengan labu itu sendiri - Anda dapat memilih untuk mencampurkannya dengan gula dan kayu manis, kapur dan cabai rawit, atau bumbu Italia dan keju Parmesan. Panggang dalam oven bersuhu 350 ° F sampai berwarna cokelat keemasan, biasanya sekitar 15 hingga 20 menit.

Bagaimana Jack-O-Lanterns menjadi tradisi Halloween?


Setiap Halloween, labu yang diukir dengan wajah-wajah menyeramkan menyala pada malam Halloween untuk menakut-nakuti para penipu. Mereka pada dasarnya adalah bentuk seni, dengan detail luar biasa yang melampaui mata segitiga tradisional dan mulut bengkok. Jack-O-Lanterns adalah bagian dari budaya kita yang terkenal, tetapi akar tradisi ini tidak dimulai di Amerika.

Orang Irlandia memiliki legenda yang disebut "Pelit Jack," menurut History.com . Jack sangat murah, dan suatu hari, dia meminta iblis untuk minum bersamanya. (Gagasan bagus, bukan?) Tetapi alih-alih membayar minuman mereka, Jack meminta iblis untuk berubah menjadi koin. Oh, dan dia menyimpan iblis dalam bentuk koin dengan salib. Mudah.

Ngomong-ngomong, Jack membebaskan iblis nanti, tetapi dia menipu iblis itu dan menjebaknya di pohon. (Ini cerita yang sangat aneh.) Karena dia mengakali iblis, Jack berhasil menghindari neraka, tetapi dia juga tidak bisa masuk surga. Sebaliknya, Jack konon masih menghantui bumi, membawa lentera yang terbuat dari lobak. Julukan "Jack of the Lantern" menjadi "Jack O'Lantern," dan tradisi pun dimulai.

Namun belakangan ini, labu juga dapat mengirim pesan kepada orang tua, selain berfungsi sebagai dekorasi Halloween. Dalam beberapa tahun terakhir, labu biru telah muncul di beranda pada malam Halloween. Dalam upaya untuk memasukkan anak-anak dengan alergi dalam trik atau perawatan yang menyenangkan, labu berwarna biru membuat orang tua dan anak-anak tahu bahwa makanan bebas alergi, seperti mainan kecil, tersedia di rumah itu.

Dan sementara labu akan selalu memiliki tempat khusus dalam tradisi Halloween dan Thanksgiving, Anda dapat menikmatinya sepanjang tahun. Labu adalah pembangkit tenaga nutrisi, jadi jangan membatasi untuk pai dan rasa kopi populer.

0 Response to "Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Labu, Buah Superfood Musim Gugur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel