Apa Perbedaan Antara Memasak Dengan Daging Sapi Tanah vs Daging Turki?

Apa Perbedaan Antara Memasak Dengan Daging Sapi Tanah vs Daging Turki? | Ada beberapa blogger makanan dan kebugaran di luar sana yang mengatakan Anda bisa mengganti daging kalkun dengan daging sapi, tetapi apakah itu benar-benar berfungsi seperti itu? Daging sapi giling dan kalkun giling adalah dua jenis daging yang berbeda, meski terlihat serupa di dalam toko bahan makanan. Kami memutuskan untuk melihat lebih dekat dua daging ini untuk menentukan apakah mengganti kalkun tanah cukup fleksibel untuk menggantikan daging sapi.
Apa Perbedaan Antara Memasak Dengan Daging Sapi Tanah vs Daging Turki?
Apa Perbedaan Antara Memasak Dengan Daging Sapi Tanah vs Daging Turki?

Dari mana asal daging sapi dan kalkun?


Potongan daging yang digunakan untuk daging kalkun cukup sederhana. Ini adalah campuran daging terang dan daging gelap yang digiling menjadi satu. Daging yang lebih gelap yang digunakan dalam campuran menghasilkan persentase lemak yang lebih tinggi, sedangkan campuran dengan daging yang lebih ringan akan membuat potongan kalkun yang lebih ramping.

Sementara kalkun giling berasal dari dua jenis daging, daging giling dapat dibuat dengan berbagai potongan. Menurut Cook's Illustrated , daging sapi giling biasanya memiliki persentase kandungan lemak yang lebih tinggi. Ini adalah campuran potongan primal dan hiasan daging sapi. Daging sapi giling biasanya mengandung kandungan lemak maksimal 30 persen, dan itu biasa untuk menemukan persentase lemak lain dari daging sapi. Anda juga dapat menemukan jenis daging sapi giling lainnya di luar sana, seperti cincang tanah (yang berkisar antara 15 hingga 20 persen lemak), giling sirloin (7 hingga 10 persen lemak), dan daging giling (10 hingga 20 persen lemak), yang terdiri dari giling potongan daging tertentu.

Apakah ada perbedaan rasa?


Mengingat mereka adalah dua jenis daging yang berbeda, ya, ada perbedaan rasa. Meskipun Anda bisa mengganti daging kalkun giling dengan daging sapi giling dalam beberapa kali makan, ingatlah: Rasanya tidak akan sama. Karena daging sapi giling biasanya memiliki lebih banyak kandungan lemak, daging akan lebih lembut dan lebih segar. Lemak adalah yang memberi rasa daging sapi giling, jadi jika dikeluarkan (atau dikeringkan), maka dagingnya akan lebih kenyal untuk dimakan. Kalkun giling sudah lebih kenyal, dan, tentu saja, rasanya seperti kalkun asin. Ini memiliki tekstur lebih kering, dan tanpa kandungan lemak sebanyak, rasa tidak cukup. Anda juga bisa meracik rasa kalkun giling dengan menambahkan bumbu tambahan ke daging, atau bahkan beberapa sayuran dadu seperti bawang dan paprika.

Bisakah saya mengganti kalkun giling dengan makanan daging sapi giling?


Karena makanan daging sapi giling dikembangkan untuk daging yang lebih segar, mungkin lebih bijak untuk memilih kalkun yang persentase lemaknya lebih tinggi. Anda bisa mencari 85 persen kalkun giling di sebuah toko, artinya ada lebih banyak kandungan lemak dari daging kalkun gelap. Meskipun rasanya berbeda, Anda masih memiliki beberapa lemak untuk dikerjakan saat makan.

Putusan akhir


Singkat cerita, ya, Anda bisa menggantikannya, tetapi dengan risiko Anda sendiri. Rasanya mungkin dikorbankan untuk hidangan itu, tetapi jika Anda ingin menambahkan sumber protein yang lebih ramping ke dalam makanan Anda, menggunakan kalkun giling mungkin merupakan pilihan yang bagus untuk Anda.

0 Response to "Apa Perbedaan Antara Memasak Dengan Daging Sapi Tanah vs Daging Turki?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel