15 Cara Mengurangi Plastik Saat Pergi Makan dan Mendapatkan Kopi

15 Cara Mengurangi Plastik Saat Pergi Makan dan Mendapatkan Kopi | Apakah itu dibuat menjadi botol air Fiji yang berkilau atau kotak yang dapat dibawa pulang, manfaat plastik tidak dapat dipungkiri. Ini murah, ringan, dan mudah dibuat. Tetapi karena dunia terus menghasilkan lebih dari yang mampu kita tangani, hanya ada satu kesimpulan. Sederhananya — dan jangan tersinggung, Barbie — kehidupan dalam plastik tidak begitu fantastis. Untungnya, ada beberapa cara mudah untuk mengurangi konsumsi plastik Anda.
15 Cara Mengurangi Plastik Saat Pergi Makan dan Mendapatkan Kopi
15 Cara Mengurangi Plastik Saat Pergi Makan dan Mendapatkan Kopi
Beberapa penyebab paling umum dalam memperjuangkan lingkungan bebas plastik adalah benda-benda yang bisa dibuang sehari-hari seperti botol minum plastik, bungkus makanan, dan cangkir kopi berlapis polietilen. Kami melihat cara kami dapat mengurangi penggunaan plastik sekali pakai (atau sekali pakai) saat keluar dan sekitar untuk makanan di restoran atau minuman berbusa di kedai kopi.

Dengan memperhatikan Plastic Free July , sebuah gerakan yang didirikan oleh Plastic Free Foundation Australia untuk meningkatkan kesadaran global akan polusi plastik, kami telah mengumpulkan 15 cara untuk mengurangi plastik sembari menggigit makan dan memesan minuman asal tunggal Anda berikutnya. Setiap sedikit membuat perbedaan.

Katakan tidak pada sedotan plastik.


Kami sudah mengatakan itu sebelumnya, tetapi langkah pertama bagi orang yang bertubuh sehat untuk memotong plastik dari kebiasaan sehari-hari mereka adalah mengatakan tidak pada barang sekali pakai yang tidak perlu, terutama sedotan. Bagaimanapun, masih mungkin untuk minum sebagian besar minuman tanpa satu.

Tetapi untuk item menu yang lebih rumit, seperti smoothie atau kelapa segar, bawalah alternatif yang dapat digunakan kembali yang terbuat dari stainless steel, kaca, atau bambu untuk smoothie yang diaduk dengan raspberry-peach berikutnya.

Lengkapi diri Anda dengan botol air yang dapat digunakan kembali.


Alternatif penting lain untuk plastik sekali pakai adalah botol air yang dapat digunakan kembali. Botol air plastik dapat ditemukan di mana-mana, mulai dari klub kebugaran hingga restoran cepat saji dan restoran kasual, tetapi botol yang dapat digunakan kembali adalah senjata andalan dalam segala jenis senjata terhadap serangan dehidrasi. Dan opsi untuk swap khusus ini tidak ada habisnya: Ada opsi terisolasi dan stainless steel, atau bahkan botol Perrier sederhana yang akan digunakan.

Bawalah secangkir kopi Anda sendiri.


Karena lapisan polietilennya, sebagian besar cangkir kopi takeaway tidak dapat didaur ulang. Lain kali Anda memilih secangkir teh atau kopi yang menyegarkan, cobalah mengambil keuntungan dari mug di dalam kafe, atau bawalah gelas Anda sendiri yang dapat digunakan kembali dalam gelas atau keramik.

Kopi es yang sempurna dengan kombo tumbler-jerami.


Pada bulan-bulan musim panas, menggoda untuk menikmati es kopi, teh, atau jus yang menyegarkan. Minuman itu biasanya datang dalam gelas plastik dengan sedotan dan tutup. Namun, Anda dapat memotong ketiga pakai dari kopi harian Anda dengan membawa tumbler stainless steel sederhana namun serbaguna dengan sedotan.

Bawa perlengkapan Anda sendiri.


Mungkin kedengarannya aneh pada awalnya, tetapi membawa satu set peralatan pribadi akan menghindarkan Anda dari berbagai garpu dan pisau sekali pakai yang memenuhi dunia makanan cepat saji dan pilihan takeaway. Apakah itu dibawa dari rumah atau dibeli bersama-sama, perangkat meja Anda dapat disesuaikan untuk mencerminkan permintaan gastronomi Anda, lengkap dengan garpu, sendok, pisau dan / atau sumpit yang dapat digunakan kembali.

Bawa pulang dengan wadah Anda sendiri.


Saat makan di luar, kita cenderung makan dengan mata pertama, tetapi pada titik tertentu, perut hanya bisa melakukan begitu banyak. Cara terbaik untuk mencegah kotak bungkus plastik pada saat ini adalah mengemas sisa makanan yang ada di piring ke dalam wadah Anda sendiri untuk kali berikutnya perut Anda terasa sedikit lebih sejajar dengan mata Anda.

BYOB: Bawalah tasmu sendiri.


Apakah Anda kehabisan gigitan tengah hari atau menghabiskan sore di kafe favorit Anda, pastikan untuk membawa tas Anda yang dapat digunakan kembali, untuk berjaga-jaga. Plastic Free July adalah semua tentang pencegahan penggunaan sekali pakai di mana pun mereka berada, dan tidak ada yang muncul lebih seperti kantong plastik.

Tas yang dapat digunakan kembali sangat berguna untuk mengambil wadah dan botol yang bisa dibawa yang telah kami sebutkan sebelumnya, dan biasanya tersedia di mana-mana. Bahkan mungkin sudah ada beberapa di rumah Anda.

Pilih barang yang belum dikemas.


Alih-alih terombang-ambing oleh permen pra-paket berkerumun di ruang-ruang kopi di toko-toko kopi, lebih memilih untuk memperlakukan paket-bebas di kabinet kue di dekatnya.

Pembungkus makanan peringkat sebagai salah satu bentuk sampah paling terlihat yang ditemukan di alam. Jadi dengan membuat keputusan sederhana dan sadar ini, Anda menyimpan satu kantong lebih sedikit di rak dan menjauhi makhluk-makhluk pengintai.

Makanlah saat Anda bisa.


Ketika hidup menjadi sibuk, memesan pengiriman atau mengambil akan selalu menjadi pilihan yang lebih cepat. Namun, selama Plastic Free July, cobalah luangkan waktu sejenak untuk menikmati makan malam sambil duduk. Dengan semua plastik sekali pakai yang ditunjukkan di seluruh daftar ini, Anda akan melihat betapa mudahnya makan-in memungkinkan Anda untuk menggagalkan sekali pakai dengan menggunakan piring, gelas, dan alat makan yang dapat digunakan kembali di restoran atau restoran itu.

Pilih botol anggur dengan sumbat gabus.


Meskipun Anda cenderung mengambil mawar Margerum dalam kaleng aluminium yang mudah didaur ulang , itu akan menjadi pemandangan yang langka untuk melihat merah bertubuh penuh disajikan dalam plastik apa pun. Yang mengatakan, sumbat gabus alam telah semakin digantikan oleh alternatif plastik selama bertahun-tahun. Ketika Anda mendambakan Reisling hits berikutnya, minta pelayan atau sommelier untuk memeriksa status stopper dan meminta botol tanpa stopper plastik.

Saat memesan, minta tidak ada kemasan plastik.


Terkadang diperlukan pengiriman pesanan, baik karena jadwal yang sibuk atau berbagai tekanan kehidupan. Tetapi tidak ada alasan untuk membebani diri Anda lebih banyak lagi dengan sekali pakai yang tidak perlu; Lagi pula, Anda sudah di rumah. Gunakan apa yang Anda miliki dan minta kemasan plastik yang kecil atau tidak sama sekali. Jika makanan datang dan ada barang sekali pakai yang disertakan, jangan takut untuk mengirimnya kembali dengan penjelasan mengapa Anda bebas plastik. (Ingat, setiap langkah penting.)

Hentikan minuman soda dan minuman kemasan plastik lainnya.


Ini tidak akan mudah, tetapi selama Juli Bebas Plastik, cobalah untuk melepaskan soda, jus, atau minuman lain yang sesekali datang dalam botol plastik. Botol itu sendiri akan ada sekitar ratusan tahun mendatang, membuat kafein sementara memperbaiki jauh lebih berdampak daripada yang dimaksudkan.

Ketika Anda benar-benar mendambakan minuman bergelembung, bawalah gelas bekas Anda ke air mancur soda dan isi ulang sesuka hati. Anda bahkan mungkin mendapatkan diskon di kali tidak mengambil salah satu gelas plastik atau styrofoam mereka.

Tanyakan pada diri sendiri: "Kertas atau plastik?"


Saat Anda berburu makanan saat bepergian dan tidak ada opsi paket gratis, tanyakan pada diri sendiri apakah ada pilihan yang lebih baik, lebih berkelanjutan. (Kemungkinan akan ada.) Jika pilihannya adalah kertas atau plastik, pilih kertas.

Namun, jika Anda menginginkan sesuatu yang tidak penting dan dibungkus plastik, tanyakan pada diri sendiri apakah ada cara lain. Jika Anda tidak dapat menemukannya, ingatlah bahwa produk kertas dan aluminium sering kali dapat didaur ulang tanpa batas, sementara botol kaca dan toples dapat didaur ulang dan dapat digunakan kembali. Dan Anda selalu bisa mengatakan "tidak."

Catat dan buat perubahan.


Sepanjang July Free Plastik, Anda pasti akan mengalami banyak pasang surut dalam dorongan untuk pengalaman bebas plastik, terutama dalam hal makanan dan kopi. Tapi jangan berkecil hati! Dengan melacak keberhasilan dan kegagalan Anda, Anda akan segera memiliki daftar restoran dan kedai kopi favorit di mana Anda dapat menjalani hidup terbaik dan dapat digunakan kembali.

Manjakan diri Anda dengan es krim.


Selamat! Anda telah sampai di akhir daftar ini; sekarang saatnya untuk merayakan Plastic Free July dengan satu sendok (atau dua) es krim — disajikan dalam kerucut. Seperti cangkir kopi, wadah yang tersedia di sebagian besar toko es krim sering dilapisi dengan lapisan plastik. Sebagai gantinya, pilihlah nol wadah atau sisa peralatan dengan meminta kerucut. Dan jika Anda ingin dibawa pulang nanti, minta es krim Anda untuk dikemas sendiri dalam wadah Anda sendiri.

Sekarang setelah Anda tahu beberapa cara mudah untuk mengurangi konsumsi plastik Anda, Plastic Free July seharusnya tidak terlalu menakutkan. Bahkan sakelar sederhana dapat membuat perbedaan besar dalam hal dampak lingkungan Anda — setiap langkah diperhitungkan.

0 Response to "15 Cara Mengurangi Plastik Saat Pergi Makan dan Mendapatkan Kopi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel