11 Makanan Yang Seharusnya Wanita Makan Setiap Hari

11 Makanan Yang Seharusnya Wanita Makan Setiap Hari | Ingin menambah diet Anda dengan pilihan sehat setiap hari? Kami juga. Dan untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda, kami akan mengurus seluruh hal pengambilan keputusan — karena wanita memiliki terlalu banyak keputusan untuk dibuat setiap hari.
11 Makanan Yang Seharusnya Wanita Makan Setiap Hari
11 Makanan Yang Seharusnya Wanita Makan Setiap Hari
Kami merekrut ahli diet top negara untuk menentukan makanan padat nutrisi mana yang harus dimakan wanita setiap hari.

Apa yang membuat mereka memenuhi syarat untuk daftar? Setiap makanan memiliki manfaat mempromosikan kesehatan tertentu yang sangat cocok untuk kesehatan wanita , baik itu membantu mengurangi risiko kanker payudara atau hanya untuk membantu wanita mencapai kebutuhan serat harian mereka. Dan yang terbaik, masing-masing makanan super ini mudah ditemukan dan bahkan lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam makanan Anda.

Jadi silakan, gulir ke bawah, perbarui daftar belanja makanan Anda sesuai, dan mengunyah, mengunyah, dan menyesap jalan menuju kesehatan luar biasa dengan pilihan bintang ini sebagai bagian dari diet seimbang.

Beri


Selipkan beberapa beri saat sarapan, makan siang, makan malam, atau sebagai camilan, dan Anda tidak bisa salah. “Berry seperti stroberi, blueberry, dan raspberry kaya akan antioksidan, vitamin C, vitamin K, serat dan banyak lagi. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsumsi berry secara teratur dapat membantu melindungi terhadap kanker payudara , ”kata Samantha Presicci, RD, Lead Dietitian di Snap Kitchen . “Citarasa manisnya juga membuat mereka menjadi makanan penutup yang enak!” Tambahnya.

Makan ini! Kiat: Pasangkan beri dengan whipped cream yang terbuat dari santan atau sedikit yogurt (lemak penuh atau berbahan dasar kelapa) untuk suguhan sore hari.

Kacang kenari


Gals, ada baiknya menjadi kacang untuk kacang padat nutrisi ini. segenggam kenari sehari adalah camilan yang harus dimasukkan ke dalam diet wanita setiap hari. “Data menunjukkan bahwa asupan kenari dapat berperan dalam meningkatkan bakteri sehat di usus, membantu mengendalikan nafsu makan , dan bahkan [berkontribusi pada] episode yang kurang depresi pada orang dewasa,” kata Lauren Manaker , MS, RDN, LD, CLEC. "Karena prevalensi depresi lebih tinggi pada wanita daripada pada pria, potensi peran konsumsi kenari dalam kesehatan mental adalah sesuatu yang harus difokuskan."

Makan ini! Kiat: Tentu saja, Anda bisa memakannya sedikit, tetapi pertimbangkan untuk menaburkan kacang kenari pada salad, atau memanggangnya dengan ringan dan menambahkannya sebagai hiasan untuk sup.

Ikan gendut


Daftarkan kami untuk salmon, tuna, atau makarel. “ Ikan kaya akan asam lemak omega 3 yang disebut EPA dan DHA, yang berfungsi membangun sel otak dan saraf yang sehat. Bagi wanita yang berpikir untuk hamil, penelitian menunjukkan asam lemak omega-3 dapat membantu perkembangan bayi dan mencegah kelahiran prematur. Apakah Anda berencana untuk hamil atau tidak, asam lemak omega-3 juga terbukti mengurangi risiko penyakit jantung, yang merupakan pembunuh nomor satu bagi wanita, ”saran Rebecca Stib, RD, dan salah satu pendiri Nutritious Gifts. .

Makan ini! Kiat: “Saya membeli kantong tuna tiga ons untuk makanan ringan yang mudah dibawa . Coba tambahkan ke salad Anda atau makan dengan sisi sayuran. Ini bukan kekacauan, opsi mudah! ”Stib menambahkan.

Biji Rami Tanah


Ground flax adalah sumber asam lemak omega-3, terutama untuk vegetarian dan vegan yang mungkin tidak mendapatkan lemak sehat ini dari sumber hewani. "Selain sifat anti-inflamasi mereka, Omega-3 dimetabolisme menjadi 'EPA' dan 'DHA,' yang merupakan nutrisi kuat untuk kesehatan otak," kata Rachel Fine , RD untuk Dance Nutrition.

Makan ini! Kiat: “Taburkan sedikit rami dalam smoothie Anda atau tambahkan rami ke resep gandum favorit Anda untuk keseimbangan yang bagus,” saran Fine.

Makanan Fermentasi


“Sementara probiotik dapat menguntungkan pria dan wanita karena manfaatnya yang sangat besar pada kesehatan usus, probiotik bahkan lebih penting bagi wanita karena mereka dapat mencegah infeksi saluran kemih (ISK). Juga, wanita lebih cenderung memiliki masalah kesehatan pencernaan seperti Irritable Bowel Syndrome (IBS) yang dapat menyebabkan gejala yang tidak menyenangkan seperti sakit perut, kembung, diare, dan / atau sembelit. Probiotik telah terbukti dalam beberapa penelitian bermanfaat dalam mengurangi gejala IBS, ”catat Alena Kharlamenko , MS, RD, CDN.

Makan ini! Tip: Makanan fermentasi adalah beberapa jenis probiotik yang paling umum, dan termasuk makanan seperti:

  • yogurt
  • Kefir
  • kol parut
  • Kimchi
  • Sayuran fermentasi lainnya, seperti acar dan zaitun

Karena ada versi stabil dari banyak produk ini, pastikan Anda memilih satu dari bagian yang didinginkan dan secara eksplisit mengatakan "probiotik" atau "kultur aktif dan hidup."

kacang almond


BRB, makan sesendok mentega almond. “Selain sebagai sumber protein dan Vitamin E, almond mengandung sekitar 3,5 gram serat per ons. Rata-rata, wanita membutuhkan sekitar 25-28 gram serat per hari , jadi segenggam kecil almond akan membantu mereka mencapai tujuan ini, ”kata Jessica Jones, RD, dari Food Heaven Made Easy .

Makan ini! Kiat: "Masukkan sedikit almond ke dalam smoothie pagi Anda atau nikmati sebagai camilan yang dipadukan dengan buah kering," saran Jones. Atau ikuti petunjuk sesendok kami dan ambil toples mentega kacang yang lembut dan lezat.

Hijau Berdaun


Ya, ya, Anda tahu untuk memakan sayur-sayuran Anda, tetapi patut diingat: “Sayuran hijau seperti bayam, kangkung, dan swiss chard adalah sumber yang sangat baik untuk beragam nutrisi, termasuk serat, folat, kalsium, magnesium, vitamin A dan vitamin K. Khusus untuk wanita usia subur, folat sangat penting, ”kata Presicci.

Makan ini! Kiat: “Hal terbaik dari sayuran berdaun hijau adalah daunnya sangat serbaguna, sehingga Anda bisa menumisnya dengan mentega yang diberi makan rumput atau minyak alpukat, menambahkannya ke smoothie, atau menjadikannya dasar salad. Anda juga dapat menggunakan jenis selada tertentu untuk membungkus selada dengan karbohidrat rendah, nutrisi padat dengan sandwich atau taco tradisional. Banyak sekali kemungkinan! ”Presicci berbagi.

Maca


"Ramuan ini telah terbukti meningkatkan estradiol pada wanita menopause, membantu dengan insomnia, depresi, memori, konsentrasi, hot flashes, dan kekeringan pada vagina," kata Sara Gottfried, MD, penulis Brain Body Diet .

Makan ini! Tip: Salah satu cara untuk memasukkan adaptogen ini ke dalam makanan Anda adalah smoothie pagi dengan menambahkan ekstrak maca. Ekstrak maca dapat ditemukan di toko makanan kesehatan setempat dalam bentuk kapsul, cairan dan bubuk.

Alpukat


Mungkin alasan milenium tidak bisa membeli rumah, tetapi kesehatan Anda akan berterima kasih karena secara teratur mengonsumsi buah bergizi ini. "Alpukat kaya akan jenis lemak 'baik-untuk-Anda' (lemak tak jenuh tunggal) yang membantu mengurangi lonjakan gula darah ketika dimasukkan sebagai makanan seimbang atau camilan dengan makanan lain," kata Fine.

Makan ini! Kiat: "Tambahkan alpukat ke salad Anda, atau campur menjadi smoothie cokelat dengan bubuk kakao, pisang, dan selai kacang," saran Fine.

Sayuran menyalak


Waktu untuk memuat pada sayuran itu, nona. “Sayuran silangan adalah sayuran yang mengandung antioksidan yang memiliki jumlah vitamin bermanfaat yang tinggi termasuk vitamin, A, C, dan K. Sayuran Cruciferous juga unik karena mereka memiliki senyawa yang mengandung belerang yang disebut glukosinolat, yang telah terbukti memiliki sifat melawan kanker. , mengurangi peradangan, mengatur gula darah, dan meningkatkan kesehatan jantung, ”komentar Keith Kantor, MD, CEO NAMED , yang memegang gelar PhD dalam bidang ilmu gizi dan doktor dalam bidang pengobatan naturopati. "Manfaat kesehatan tambahan dari sayuran silangan khusus untuk wanita termasuk mempromosikan keseimbangan hormon estrogen, yang dapat membantu wanita secara khusus mengalami menopause atau mengurangi gejala siklus bulanan mereka."

Makan ini! Tip: Tambahkan brokoli, kubis Brussel, kubis, kubis, collard greens, dan lebih banyak sayuran silangan ke troli Anda di perjalanan toko bahan makanan berikutnya.

Plum kering


“California Prune (plum kering) memberikan potensi manfaat anti-penuaan , terutama terkait dengan tulang yang kuat. Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa makan sekitar lima buah prem sehari dapat membantu mendukung tulang yang sehat, sementara uji coba klinis dengan wanita pasca-menopause menemukan buah prem dapat membantu menjaga struktur tulang dan mencegah keropos tulang, mengurangi risiko patah tulang yang terkait dengan osteoporosis, ”kata saham Jackie Newgent , RDN, ahli gizi kuliner dan penulis The All-Natural Diabetes Cookbook .

Makan ini! Kiat: Pop mereka sebagai kudapan atau tambahkan ke smoothie sebagai pemanis alami. Newgent juga suka menambahkan prem kering ke guacamole untuk riff yang menarik pada hidangan pembuka populer.

0 Response to "11 Makanan Yang Seharusnya Wanita Makan Setiap Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel