Inilah Yang Dimakan oleh Ahli Diet Terdaftar Ketika Dia Tidak Makan Persiapan

Inilah Yang Dimakan oleh Ahli Diet Terdaftar Ketika Dia Tidak Makan Persiapan | Saya suka persiapan makan seperti halnya orang berikutnya, tetapi mari kita hadapi itu: Terkadang hidup menghalangi. Ini benar-benar normal dan OK untuk memiliki minggu yang tidak terorganisir seperti yang Anda inginkan, dan Anda hanya harus naik ombak itu dan tidak terlalu terjebak dalam kenyataan bahwa hal-hal belum berjalan seperti yang Anda inginkan.
Inilah Yang Dimakan oleh Ahli Diet Terdaftar Ketika Dia Tidak Makan Persiapan
Inilah Yang Dimakan oleh Ahli Diet Terdaftar Ketika Dia Tidak Makan Persiapan
Entah bagaimana, banyak orang yang saya ajak bicara untuk percaya bahwa karena saya seorang ahli diet, saya selalu teratur dan siap secara sempurna untuk setiap makanan dan cemilan dalam hidup saya. Atau bahwa semua yang saya pilih untuk dimakan adalah sehat secara optimal, dan bahwa saya tidak pernah membuat keputusan tentang makanan dan makanan ringan dengan cepat. Yang tentu saja ABSURD! Sekarang, OK, saya menghabiskan BANYAK waktu untuk memikirkan nutrisi dan kebiasaan makanan sehat, dan mengisi lemari es dan dapur saya dengan makanan sehat, jadi mungkin seorang ahli diet yang sayapnya secara keseluruhan terlihat lebih sehat dan seimbang daripada ketika seseorang yang tidak menyukai semua itu sepanjang waktu itu, tetapi saya berjanji kepada Anda — kesehatan optimal 24/7 bukan satu-satunya prinsip panduan saya ketika saya memutuskan apa yang harus dimakan.

Untuk membuktikannya kepada Anda, inilah yang saya makan beberapa akhir pekan lalu. Tidak ada yang disembunyikan, semuanya benar.

Sabtu


Sarapan


• Kopi Grande dari Starbucks (dalam cangkir Venti) dengan susu 2 persen
• 2 persen yogurt Yunani polos dengan madu dan segenggam granola

Saya butuh kopi setiap hari, atau saya sakit kepala. Saya suka rasanya hanya dengan susu (yaitu susu sapi). Sarapan saya bergantian antara yogurt dan granola dan semangkuk oatmeal dengan mentega dan gula merah. Jika suami saya atau saya membeli bagel segar pagi itu (Montreal style FTW!), Saya akan memilikinya, kadang hanya dengan mentega. Granola di foto ini adalah oleh Nuthouse, yang merupakan merek kecil dari Berkeley, California. Saya tidak bisa mendapatkannya di Toronto, jadi saya selalu membelinya ketika saya di Bay Area dan membawanya pulang. Rasa favorit saya adalah adas jeruk.

Makan siang


• Muffin cokelat ara
• Salad mentimun, tomat, feta, alpukat, oregano, dan minyak zaitun dan cuka yang diperbaiki

Akhir pekan ini, semuanya menjadi acak sangat cepat. Saya membuat kue muffin cokelat untuk klien, dan mereka begitu fudgey, hangat, dan lezat sehingga saya harus memakannya. Bersamaan dengan itu, saya kehabisan salad sayuran, jadi saya membuat salad ini dari apa pun yang ada di lemari es saya: mentimun mini yang saya beli untuk makan siang anak-anak (yang tidak mereka makan), tomat, feta, alpukat, oregano segar, dan beberapa minyak zaitun dan cuka. Saya suka membuat makan siang saya sebagai nabati mungkin, jadi saya tahu saya sudah mendapatkan sebagian besar sayuran saya untuk hari itu. Saya selalu menyimpan rempah segar di kulkas saya untuk memicu rasa apa pun yang pada dasarnya gurih. Anda mungkin memperhatikan bahwa saya tidak memiliki sumber protein berkualitas tinggi dalam makan siang ini, dan Anda akan benar. Namun, muffin dibuat dengan tepung almond, jadi ada sedikit protein di sana. Keju berkontribusi lebih banyak. Secara umum saya akan memiliki beberapa tuna atau buncis gaya Italia di salad saya, tetapi saya tidak melakukannya hari itu. Bukan masalah besar.

Camilan


• Segenggam almond rasa

Saya terobsesi dengan garam dan cuka almond atau hanya almond mentah. Kami selalu memilikinya di rumah, dan itu adalah camilan yang sempurna. Saya lebih suka menghitungnya, karena satu porsi adalah 23 kacang dan saya dapat dengan mudah makan dua kali lipat!

Makan malam


• Daging babi panggang dengan brokoli

Meskipun saya suka tanaman, saya benar-benar omnivora. Saya suka potongan daging babi dengan tulang (isyarat: Selalu beli daging dengan tulang, ini akan jauh lebih enak dan kecil kemungkinannya mengering saat dimasak) dengan hanya sedikit taburan dari semua rempah-rempah bagel. Saya juga membuat brokoli di atas panggangan, setelah saya melemparkannya dengan minyak zaitun dan garam. Anak-anak saya akan memakan seluruh kepala brokoli yang disiapkan dengan cara ini, dan saya juga dikenal melakukan hal itu.

Camilan


• Memanggang roti Yehezkiel dengan mentega

Yehezkiel adalah merek roti favorit saya, untuk alasan yang baik. Ini kasar dan kumuh, tanpa tambahan gula. Saya hanya akan membawa mentega ke dalam rumah, tidak ada margarin. Saya mendapatkan banyak panas untuk itu, tetapi margarin membuat saya senang. Saya merasa seperti terlalu diproses untuk seleraku.

Minggu


Brunch


• Telur dadar, roti bakar, bacon, dan buah

Ini Hari Ibu. Sejujurnya, aku tidak suka Hari Ibu — ini sangat dibuat-buat. Setiap hari harus menjadi Hari Ibu! Tapi bagaimanapun, aku tidur, yay! Hanya itulah yang saya inginkan. Mustahil untuk mengantisipasi apa yang akan saya dapatkan untuk makan siang seperti ini, karena anak-anak dan suami saya membuatkan apa pun yang mereka ingin buat, dan saya tidak bisa menolaknya. Aku bahkan tidak lapar ketika aku bangun, tapi aku dengan senang hati menerima hidangan telur dadar ini, roti bakar, bacon, dan buah-buahan. Terkadang Anda baru saja memakan apa yang Anda dapatkan, dan itu tidak masalah. Sangat istimewa memiliki anak-anak saya membuatkan saya sesuatu, dan itu lezat! Di tahun-tahun yang lalu, saya mendapatkan wafel, panekuk, buah yang dicelupkan ke dalam cokelat, apa pun — saya hanya pergi dan menikmatinya.

Makan malam


• Hummus buatan sendiri langsung dari blender
• Ayam, hummus, salad Yunani, kue, pavlova (semuanya saya buat)

Kami memiliki 10 orang di rumah kami untuk makan malam Hari Ibu, dan, tentu saja, aku yang memasak semua (tolong, tidak ada penilaian untuk piring kertas!). Saya kenyang dari makan siang saya, jadi saya tidak makan siang.

Saya membuat ayam gaya Yunani, hummus, salad Yunani, dan beberapa makanan penutup. Hummus itu sangat luar biasa sehingga saya memakan satu BANYAK ketika saya benar-benar membuatnya. Maksudku, aku merasa mual saat makan malam bergulir. Lihat? Ahli diet juga makan berlebihan. Sangat normal untuk makan berlebihan kadang-kadang, dan ketika itu terjadi, saya hanya mengatasinya dan melanjutkan. Satu kali makan tidak akan membuat atau merusak apa pun tentang kesehatan Anda.

Saya bukan orang yang menolak makanan penutup, terutama pada perayaan saya sendiri. Saya punya kue, dan beberapa pavlova enaknya ini saya buat dengan krim dan buah whipped real. Saya hampir meledak, dan menjadi tidak nyaman mengingatkan saya mengapa saya tidak makan terlalu sering.

Jadi itu akhir pekan saya!


Satu hal yang tidak Anda lihat adalah alkohol. Saya minum sangat jarang, karena itu membuat saya merasa mual. Saya memilih indulgensi saya dengan bijak juga. Saya jauh lebih suka makanan penutup daripada koktail. Anda juga akan memperhatikan bahwa saya benar-benar tidak makan makanan premade atau restoran, dan itu cukup normal bagi saya. Saya memasak sebagian besar makanan keluarga saya, dan saya keluar sekitar dua kali sebulan. Itu termasuk makan siang, makan malam, dan takeout. Saya lebih suka makan sesuatu yang sederhana yang saya buat, daripada menghabiskan lebih banyak uang dan makan makanan yang mungkin tidak akan sebaik ini. Ya, saya manja.

0 Response to "Inilah Yang Dimakan oleh Ahli Diet Terdaftar Ketika Dia Tidak Makan Persiapan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel