7 Trik Pasta Sehat di Malam Hari Yang Diambil Oleh Para Ahli Diet

7 Trik Pasta Sehat di Malam Hari Yang Diambil Oleh Para Ahli Diet | Melalui semua pasang surut dalam hidup saya, satu hal tetap konstan: Cintaku pada pasta. Menurut pendapat saya, tidak ada makanan yang mendekati kesempurnaan. Ini bagus untuk setiap suasana hati, apakah Anda sedih dan membutuhkan menjemputku atau bahagia dan siap untuk merayakannya. Selain hidangan rumit seperti lasagna, hampir selalu super mudah dibuat (sejumlah resep bahkan dapat dibuat dalam satu panci!). Dan ada ratusan cara berbeda untuk mempersiapkannya, artinya praktis tidak mungkin bosan.
7 Trik Pasta Sehat di Malam Hari Yang Diambil Oleh Para Ahli Diet
7 Trik Pasta Sehat di Malam Hari Yang Diambil Oleh Para Ahli Diet
Namun, untuk sementara, saya mendapat kesan bahwa pasta tidak sehat. Ini kadang-kadang sekitar munculnya nasi kembang kol dan mie zucchini, ketika saya adalah seorang mahasiswa bangkrut yang tidak tahu banyak tentang makan sehat selain dari kepercayaan salah kaprah bahwa "karbohidrat buruk." Saya masih makan spageti sepanjang waktu (sering karena kebutuhan) dan saya merasa bersalah ketika melakukannya. Apa bagusnya saya dengan melemparkan kembali mangkuk demi mangkuk karbohidrat jika itu tidak baik untuk saya?

Sejak itu saya mengetahui bahwa karbohidrat sebenarnya tidak buruk untuk Anda (sebenarnya mereka adalah salah satu sumber energi utama kami) dan bahwa pasta real-deal (bukan zoodles) benar-benar dapat menjadi makanan sehat, asalkan Anda tahu bagaimana mempersiapkannya. Ahli diet terdaftar menyukai klasik makanan-kenyamanan seperti saya, dan mereka tahu persis bagaimana mengubahnya menjadi makanan yang lengkap. Baca terus untuk semua tips mereka, dari menimbun sayuran hingga memilih bentuk pasta terbaik. Mereka akan membantu Anda membuat pasta makan malam hari kerja yang baik dan baik untuk Anda.

1. Buat saus Anda sendiri.


Banyak saus yang dibeli di toko dikemas dengan natrium dan tambahan gula, Cara Harbstreet, M.S., R.D., dari Street Smart Nutrition memberi tahu DIRI. Solusi yang jelas? Buat saus Anda sendiri! Bahkan jika keterampilan memasak Anda terbatas, sangat mudah untuk menyiapkan marinara darurat hanya dengan sekaleng tomat, ditambah beberapa kombinasi minyak zaitun, bawang putih, rempah-rempah, dan anggur. Jika Anda dalam keadaan darurat, ada stoples yang lebih baik untuk Anda. Amy Gorin, M.S., R.D.N., pemilik Amy Gorin Nutrition merekomendasikan Rao's Homemade Marinara dan Saus Tomat Mario Batali — keduanya rendah sodium dan tidak mengandung gula tambahan. Mereka sedikit mahal, jadi taruhan terbaik Anda adalah membuat milik Anda sendiri. Resep tiga bahan marinara dari Martha Stewart ini adalah tempat yang tepat untuk memulai

2. Bentuk pasta yang lebih kecil akan membuat porsi Anda tampak lebih besar, tanpa benar-benar membuatnya lebih besar.


Trik pasta sehat terbaru dari Gorin adalah menggunakan bentuk pasta yang lebih kecil seperti elbow macaroni atau cavatappi, karena Anda mendapatkan lebih banyak uang untuk uang Anda. "Dalam satu porsi, Anda mendapatkan lebih banyak potongan pasta, dibandingkan pasta yang lebih besar seperti rigatoni," katanya. Ini dapat membantu mengontrol porsi, karena Anda merasa mendapatkan mie yang sangat enak. Ditalini dan orecchiette adalah pilihan bagus lainnya untuk dicoba.

3. Ketika datang ke sayuran, batasnya tidak ada.


"Aturan praktis saya di rumah adalah untuk selalu memasukkan minimal tiga porsi sayuran setiap kali saya memasak pasta," Harbstreet menjelaskan. Untuk mencapai tiga, satu hal yang sering dia lakukan adalah mencampur sayuran ekstra ke dalam sausnya. Cobalah memadukan wortel dan bawang bombai ke dalam marinara Anda, atau lemparkan sekelompok jamur cincang ke dalam bolognese. Jika Anda benar-benar tidak yakin sayuran mana yang harus ditambahkan, atau hanya tidak ingin mengambil risiko membuat sesuatu yang aneh secara tidak sengaja, cobalah salah satu resep pasta ini dengan setidaknya dua porsi sayuran per sajian.

4. Jangan lupa tentang protein!


Semangkuk mie dan banyak sayuran adalah awal yang baik, tetapi Anda perlu menambahkan protein untuk benar-benar membuat Anda puas. "Protein membutuhkan waktu lebih lama bagi tubuh Anda untuk mencerna [daripada karbohidrat, makronutrien utama dalam mie dan sayuran], sehingga protein ini akan membantu Anda lebih kenyang lebih lama," jelas Gorin.

Sumber protein yang Anda sertakan semuanya turun ke preferensi Anda. Saus daging adalah pilihan klasik, tetapi Anda juga bisa menambahkan lentil ke marinara untuk saus tanpa daging yang masih mengandung protein. Telur rebus dan goreng adalah pilihan lain yang disukai Gorin (pasta sarapan, siapa saja?). Dia suka melemparkannya di atas pasta dengan marinara, tetapi jika itu terlalu tidak cocok untuk Anda, cobalah menambahkannya ke sesuatu yang creamy atau herbal-y, seperti fettuccine Alfredo atau pesto penne. Keju adalah sumber protein lain, tetapi juga tinggi lemak, yang artinya cukup padat kalori. Jika Anda memperhatikan asupan kalori Anda (yang benar-benar tidak perlu Anda lakukan jika tidak mau!), Gorin menyarankan untuk menggunakan tidak lebih dari seperempat cangkir untuk resep rendah lemak seperti pasta marinara, dan tidak lebih dari dua sendok makan untuk hidangan krim tinggi lemak seperti Alfredo. (Sebagai referensi, seperempat cangkir parutan Parmesan memiliki 108 kalori, 8 gram protein, dan 7 gram lemak.)

5. Cobalah pasta alternatif.


Sekali waktu, sepertinya satu-satunya alternatif untuk pasta putih adalah pasta gandum. Jika Anda suka pasta gandum utuh, enak, tetapi rasa yang lebih enak dan tekstur yang lebih kenyal tidak cocok bagi sebagian orang. Untungnya, pasar sekarang jauh lebih jenuh dengan semua jenis pasta yang berbeda. Dewasa ini, Anda dapat mengambil apa saja dari pasta lentil yang kaya serat hingga pasta buncis protein tinggi di hampir semua supermarket. Memasak dengan berbagai jenis pasta ini adalah cara mudah untuk menambahkan protein, serat, dan lebih banyak nutrisi ke makanan Anda. Dan dapatkan ini: Karena rasa dan teksturnya sangat berbeda dari pasta gandum khas Anda, rasanya menyenangkan untuk dicoba. Rekomendasi saya: Uji varietas yang berbeda setiap minggu sampai Anda menemukan yang Anda sukai.

Misalnya, pasta sehat favorit Harbstreet adalah Barilla White Fiber. "Ini kompromi yang baik bagi mereka yang menginginkan serat tambahan, tetapi tidak suka tekstur atau rasa pasta gandum utuh," katanya. Gorin adalah penggemar berat pasta yang diproduksi oleh Banza, Modern Table, dan Tolerant Foods. Dan editor DIRI tidak bisa mendapatkan cukup dari Ancient Harvest Pow Mac dan Keju, yang memiliki 16 gram protein per porsi.

Tentu saja, Anda tidak harus menggunakan salah satu dari varietas ini untuk membuat pasta yang lebih sehat. Jika Anda lebih suka menempel dengan pasta tepung putih klasik, lakukan saja. Masih ada banyak cara lain untuk membuat makanan Anda lebih sehat.

6. Ukur minyak zaitun Anda.


Harbstreet merekomendasikan untuk menggunakan tidak lebih dari 2 sendok makan minyak zaitun per porsi pasta. Tetapi jika Anda menuangkan langsung dari botol, Anda mungkin menambahkan lebih dari itu tanpa menyadarinya. Jika Anda pernah mengukur satu sendok makan minyak zaitun untuk resep, Anda tahu itu benar-benar tidak terlihat banyak — sebuah pertanda bahwa persepsi Anda tentang ukuran porsi yang tepat jauh berbeda.

Jika Anda memperhatikan kalori Anda (yang tidak perlu Anda lakukan untuk menjadi sehat, FWIW) tip ini sangat relevan. Pertimbangkan bahwa satu sendok makan minyak zaitun adalah sekitar 119 kalori — jika Anda secara tidak sengaja melipattigakan atau empat kali lipat, Anda menambahkan lebih banyak kalori untuk hampir tidak ada perbedaan rasa.

7. Ceriakan klasik klasik yang dekaden seperti Alfredo dan bolognese dengan beberapa peretasan sederhana.


Cara favorit Gorin untuk meringankan saus krim seperti Alfredo adalah dengan menggunakan yogurt Yunani atau campuran keju cottage untuk krim kental. Ahli diet umumnya merekomendasikan mendapatkan setidaknya 15 gram protein setiap kali makan, dan satu wadah yogurt Yunani menawarkan 17 gram protein. Ledakan! Sedangkan untuk bolognese, menaburkan lentil atau jamur untuk setengah daging akan meningkatkan volume dan meningkatkan asupan serat dan sayuran Anda.

0 Response to "7 Trik Pasta Sehat di Malam Hari Yang Diambil Oleh Para Ahli Diet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel