5 cara untuk mengatasi ketakutan kebugaran Anda

5 cara untuk mengatasi ketakutan kebugaran Anda | Apakah Anda berolahraga untuk pertama kalinya atau mencoba untuk kembali bugar, mengambil langkah-langkah pertama itu bisa sangat melelahkan. Instruktur kebugaran Rory Lindo membagikan lima cara mudah untuk mengatasi ketakutan kebugaran Anda
5 cara untuk mengatasi ketakutan kebugaran Anda
5 cara untuk mengatasi ketakutan kebugaran Anda

Hadapi ketakutan kebugaran Anda


Mengatakan bahwa Anda ingin menjadi bugar , tetapi jika Anda baru berolahraga, mengambil langkah pertama untuk menjadi bugar bisa jadi menakutkan. Dan ada banyak yang perlu diintimidasi oleh - apakah itu rasa takut akan rasa sakit, mencoba sesuatu yang baru, atau berolahraga di depan orang asing di gym, ketakutan kita dapat menghalangi pencapaian tujuan kebugaran kita. Best Health berbicara dengan pelatih pribadi Rory Lindo untuk mendapatkan beberapa tips tentang cara mengatasi ketakutan kebugaran Anda.

Berpakaian untuk kesuksesan


Kunci mereka untuk termotivasi untuk berolahraga adalah merasa nyaman. Memilih pakaian olahraga yang membuat Anda merasa percaya diri adalah awal yang baik. "Jika Anda terintimidasi, memiliki pakaian yang Anda rasa terlihat bagus adalah salah satu langkah untuk mengurangi rasa takut Anda," kata Lindo. Tes drive pakaian olahraga Anda di rumah dan pastikan pakaian memungkinkan Anda untuk bergerak dengan nyaman.

Jadikan itu upaya kelompok


Tidak yakin regimen kebugaran mana yang tepat untuk Anda? Lindo merekomendasikan bergabung dengan kelas grup untuk mencari tahu apa yang Anda inginkan. "Jika ada satu kelas yang Anda minati, tontonlah sebelum Anda mendaftar," kata Lindo. Dia mencatat bahwa kelas-kelas grup adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan diri Anda pada berbagai jenis latihan, sehingga Anda dapat fokus pada kelas-kelas yang paling cocok untuk Anda. “Lingkungan kelas adalah cara yang bagus untuk mendapatkan sejumlah besar ide dan Anda dapat memutuskan apakah Anda lebih suka melakukan beban tubuh, aerobik, dll.,” Tambah Lindo. Dan cobalah untuk tidak terjebak dalam gagasan bahwa semua orang memperhatikanmu. “Jika kelas cukup menantang, hal terakhir yang akan dilakukan orang adalah memperhatikan orang lain. Satu-satunya orang yang seharusnya mengawasi Anda adalah instruktur Anda, ”kata Lindo.

Kesunyian kesadaran diri


Jika Anda sadar diri tentang orang-orang yang memperhatikan Anda saat berolahraga, maka berlari di luar mungkin adalah hal terakhir yang ingin Anda lakukan. Lindo memiliki saran ini untuk menenangkan pikiran Anda: “Jika orang memperhatikan Anda, itu karena mereka terinspirasi. Mereka berpikir,  Orang-orang memandang Anda dengan rasa hormat. ”Berfokuslah pada pemikiran positif dan jangan biarkan pembicaraan sendiri negatif menjatuhkan Anda.

Meminta bantuan


Tidak diragukan lagi bergabung dengan rantai gym yang besar mungkin terasa menakutkan jika Anda baru saja berolahraga. Tetapi gym memiliki banyak hal untuk ditawarkan, bahkan jika Anda seorang pemula kebugaran. "Menemukan seseorang yang dapat membawa Anda berkeliling dan memperkenalkan Anda ke semua mesin sangat membantu," kata Lindo. Dia menekankan bahwa itu tergantung pada individu untuk memastikan bahwa mereka pergi ke pelatih dan memperkenalkan diri. “ Pelatih pribadi yang baik akan mengerti bahwa Anda hanya ingin mendapatkan dasar-dasarnya. Jika Anda menjelaskan kepada mereka bahwa Anda ingin mempelajari dasar-dasarnya dalam tiga sesi, itu akan memudahkan Anda dalam mengembangkan latihan rutin. "

Langsung masuk


Yang paling penting, Lindo merekomendasikan hanya melompat ke rutinitas kebugaran baru Anda. "Pada akhirnya, rasa takut akan hilang," katanya. Apakah Anda memutuskan untuk menjadi bagian dari kelas olahraga atau bergabung dengan gym, ingatlah bahwa berolahraga benar-benar akan membuat Anda merasa hebat dan membantu mengurangi stres Anda. Punya hari yang sulit di tempat kerja? Tidak ada yang dapat membantu Anda meredakan ketegangan seperti mengenakan pelari Anda dan mengenai trotoar.

0 Response to "5 cara untuk mengatasi ketakutan kebugaran Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel